GUDANGNYA KITAB-KITAB DIGITAL. KITAB-KITAB SALAFI, SUNNI, SYIAH, DAN NON MADZHAB SERTA BUKU BUKU UMUM SEMUA KAMI KOLEKSI, JUGA FILM2 DAKWAH PENDIDIKAN, DOKUMENTER PENGAJIAN PARA MASYAYIH DALAM DAN LUAR NEGERI .JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI KITAB KITAB DIGITAL SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI HP. NO.

Jumat, 13 November 2009

Khutbah

Khutbah
Ketinggian Islam dan Kemunduran Idiologi-idiologi Modern
Senin, 27 Oktober 2008
 Pidato Presiden Ahmadi Nejad
Dalam kondisi seperti apakah dunia sekarang ini? Adakah masyarakat dan penduduk puas dengan kondisi yang ada ? Bahkan relakah para politikus dan para penguasa dunia dengan kondisi dunia terkini? Apa yang diinginkan oleh masyarakat?
 
Sayyid Hasan Nasrullah: Darah Imad Mugniyah akan Berakhir dengan Kehancuran Israel
Jumat, 15 Pebruari 2008
Berikut ini teks lengkap pidato Sayyid Hasan Nasrullah berkaitan dengan syahidnya Imad Mugniyah

Sekarang, kalian telah menginjak-injak batas. Saya katakan satu hal tentang perang musim panas lalu, jika waktu itu untuk pertama kalinya saya jadikan kalian sebagai lawan bicara. Saat itu saya berkata: wahai Zionis, jika kalian menginginkan perang ini menjadi perang terbuka dan luas, kami siap. Saat itu saya memberikan janji kemenangan pada kaum mukmin karena saya mempercayai mereka, perjuangan mereka dan rakyat Libanon.
 
 
Khutbah Rasulullah SAW di Ghadir Khum
Sabtu, 29 Desember 2007
Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Puja dan Puji Bagi Allah SWT

Segala puja dan puji hanya bagi Allah SWT yang begitu tinggi dalam ke-Esaan-Nya, dan yang begitu dekat dalam kesendirian-Nya. Maha Agung dalam kekuasaan-Nya dan Maha besar dalam kekokohan-Nya. Ilmu-Nya meliputi segala sesuatu sementara Dia tetap pada derajat-Nya. Semua makhluk ciptaan-Nya tunduk dibawah kekuasaan dan hujjah-Nya.

Ia senantiasa disyukuri dan dipuji. Ia memiliki keagungan yang abadi. Ia yang memulakan dan Ia pula yang akan mengembalikan, dan semua perbuatan akan kembali kepada-Nya.
 
PESAN HAJI IMAM ALI KHAMENEI: Dzulhijah 1428 H
Senin, 17 Desember 2007
Bismillâhirromânirrohîm
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang
 
Puji syukur bagi Allah; Tuhan alam semesta. Salawat dan salam atas junjungan kita; Muhammad Al-Mushtofa, dan atas keluarganya yang termulia serta sahabat-sahabatnya yang terpilih.
 
Salam kepada para pengunjung rumah Allah Swt., kepada para tamu tanah kekasih, dan kepada para penyambut seruan-Nya! Juga salam khusus kepada hati-hati yang kembali segar dari mengingat Allah Swt., dan yang masih mengetuk pintu limpahan karunia dan rahmat-Nya!
 
Khutbah S Fatimah Zahra as
Senin, 18 Juni 2007
Khutbah S Fatimah Zahra as

Wahai ummat manusia yang bergegas ke arah ucapan batil
Yang diam dan rela atas tindakan keji dan merugi
Apakah kalian tidak merenungkan Al-quran atau ada gembok di hati kalian
Tidak demikian yang sesungguhnya, melainkan perbuatan buruk kalian telah mengalahkan hati kalian
Maka dia telah merampas telinga dan mata kalian
Sejelek-jeleknya penakwilan adalah penakwilan kalian
Seburuk-buruknya ganti adalah kebatilan yang kalian jadikan sebagai ganti dari kebenaran
Sungguh dan sungguh demi Allah kalian akan menerima beban yang berat dan akibat yang dahsyat (di hari kiamat nanti)
 
Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia
Jumat, 15 Juni 2007
Bismillahirrahmanirrahim
Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un
Tangan-tangan jahat para penyulut fitnah kembali lagi menusukkan pisau beracunnya ke dalam tubuh umat Islam. Mereka melakukan kejahatan paling tragis. Peristiwa peledakan di Haram Samarra dan penghinaan terhadap kehormatan makam dua Imam suci, Ali-Al-Hadi dan Hasan al-Askari as tidak hanya melukai hati orang-orang Syiah dunia, melainkan juga menyakiti hati seluruh kaum muslimin yang mencintai keluarga Rasulullah saw. Dunia Islam berada di hadapan konspirasi mengerikan yang bertujuan mewujudkan perang saudara di Irak dan menyibukkan bangsa-bangsa muslimin dengan konflik-konflik berdarah sektarian.
 
Karunia Rasulullah Saw
Minggu, 08 April 2007
Oleh: Imam Ali Khamenei
Tujuan Rasulullah saw. ialah menyampaikan pesan-pesan kebebasan, kesadaran dan kebahagian manusia ke segenap hati dan jiwa. Tujuan besar ini tidak akan tercapai kecuali dengan menciptakan sebuah sistem unggul dan model penuntun. Adapun sebasar apa umat Islam dapat melanjutkan pembangunan ini, dan sejuah apa generasi-genarasi setelahnya sanggup mendekatkan realitas hidup mereka dengan sistem dan model nabawi tersebut, ini amat bergantung pada kesungguhan itikad mereka sendiri. Rasulullah saw. telah membangun model dan mengetengahkannya ke hadapan semua bangsa dan sejarah.
 

0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Blog Archive

Mengenai Saya

Pengikut