Kamis, 12 November 2009

NOVEL REMAJA

http://www.ziddu.com/download/6907089/Ebook-CinderellaJakarta.exe.html
Nasib Tira nggak seberuntung kebanyakan cewek. Boro-boro mikir punya gebetan, sekolah pun harus dia tinggalkan. Maka Tira pun harus pasrah menerima nasib menjadi pembantu di keluarga Pak Sasongko. Namun kecantikan dan kesederhanaannya, membuat hati Gun kepincut. Tira sendiri, diam-diam juga menaruh cinta pada putera sang majikannya itu. Gawat, kan?!
Mungkinkah nasib Tira seberuntung Cinderella yang lantas dipersunting pangeran tajir dan keren? Gimana pula nasib gaun dan sepatu hak tinggi pemberian Gun? Kamu boleh aja nebak-nebak akhir ceritanya. Tapi, biar nggak meleset mendingan baca aja langsung ceritanya.
Di buku ini, masih ada belasan cerita keren lainnya dari penulis yang suka banget bikin pembacanya nyengir sendirian.


http://www.ziddu.com/download/6808833/Ebook-Cowok1.exe.html
Cowok #1
Galuh bener-bener nggak percaya waktu tau Rey punya gebetan lain. Yang bikin Galuh tambah kelimpungan, orang itu adalah sobatnya sendiri, Winda! Tanpa pikir panjang lagi, galuh mutusin hubungan sama Rey,dan pergi jauh darinya. Tapi, apa yang mesti dilakukan Galuh waktu tau sikapnya itu keliru banget? Maukah Galuh nerima kembali cowok yang pernah bersemayam di hatinya itu?

Ada juga cerita Rin yang mati-matian nolak cinta sang adik kelas, Hans. Hm, bener nggak sih,Rin nggak suka sama Hans? Atau cuma gengsi?




http://www.ziddu.com/download/6807313/Ebook-novelremajafun-Pom-PomBoys.exe.html




http://www.ziddu.com/download/6807311/Ebook-remaja-BidadariTajir.exe.html
Aih, enaknya jadi cewek tajir. Hm, apalagi kalo disuruh ngabisin uang seratus juta dalam sehari! Mau beli barang semahal apa pun nggak usah mikir-mikir dulu. Tapi buat Risma, jadi tajir bukan berarti harus gila belanja. Apalagi kalo dia ingat masa-masa susahnya, nyalain HP aja nggak bisa! Ya, royal sedikit sama sohibnya Voni, Ine,dan Tiwi sih, nggak pa-pa. Asal, nggak keterusan!
Ngomong-ngomong, apa hubungannya semua itu dengan kematian Tante Ester? Siapa pula Ridhan dan Sandra? Mendingan, baca aja sendiri petualangan seru para Bidadari Tajir ini, yuk!




http://www.ziddu.com/download/6807309/Ebook-novelremaja-The100thDragonfly.exe.html
Minat Kinanti pada capung makin memuncak ketika ia mengenal Daren White dari University of Guelph, Ontario, Kanada. Cinta mulai tumbuh antara Kinanti dan Daren lewat e-mail. Apalagi ketika Daren berjanji akan membawakan capung keseratus untuk koleksi Kinanti.Yang dijanjikan Daren adalah seekor capung raksasa dengan panjang sayap 18 cm, berasal dari Amerika Selatan.
Sementara itu, Grey Genoveve—teman sekelas Kinanti—juga menyukainya. Sayang, perhatian Grey tidak mendapat tempat istimewa di hati Kinanti. Untuk siapakah cinta Kinanti sesungguhnya? Untuk Daren, Grey, atau capung-capungnya?

Keunggulan:

   1. Ceritanya unik, dengan sisipan informasi tentang dunia capung.
   2. Ending mengejutkan, dan mengajarkan kepada pembaca agar tidak cengeng.






http://www.ziddu.com/download/6807308/Ebook-novelremaja-Solmet.exe.html
Tasya pengin punya soulmate. Syaratnya ada sederet. Tapi yang paling penting, cowok yang bakal dijadikan soulmate-nya harus suka sama kucing. Tasya menganggap cowok yang suka kucing biasanya sangat penyayang, romantis dan penuh perhatian.
Suatu ketika Tasya bertemu cowok yang suka banget kucing. Tapi benarkah cowok itu soulmate yang diimpikannya? Gimana kalo bukan?





http://www.ziddu.com/download/6807306/Ebook-novelremaja-VilaToedjoehTjemara.exe.html
Lima sahabat terdampar di Vila Toedjoeh Tjemara. Bukan hanya bertemu hal-hal aneh, nyawa mereka pun terancam! Tapi, sebenarnya misteri apa yang ada di Toedjoeh Tjemara? Kalo penasaran, buruan gebet buku karya penulis beken ini …!
Keunggulan:

   1. Cerita misteri remaja masih jarang digarap
   2. Cocok dibaca remaja SMP dan SMA.
   3. Pengarangnya telah menerbitkan lebih belasan novel remaja.




http://www.ziddu.com/download/6806881/Ebook-novelremajafun-Boysitter.exe.html
tentang cewe yg harus jd babysitter (tepatnya boysitter)
Geca mecahin notebook Eva! Mau nggak mau, Geca kudu ngorbanin waktu liburannya buat kerja part-time. Dan kerjaan yang memungkinkan cuma jadi babysitter.
Tapi, apa jadinya kalo yang harus dijaga adalah bayi monster. Ufh! Maksudnya, cowok sebaya dengannya. Ya, Geca harus selalu siap menghadapi cowok dengan dua kepribadian itu. Di satu saat, cowok itu ngeselin banget sampai ke ubun-ubun Geca. Tapi di saat lain, cowok itu bisa romantis sampai hati Geca berdebar-debar.
Siapa sih cowok itu? Apa hubungannya dengan permusuhan antar gank di sekolahnya? Aduh, nyesel banget deh kalo nggak baca sendiri cerita tentang Geca ini sampai habis!




http://www.ziddu.com/download/6807310/Ebook-novel-StrawberryShotcake.exe.html




http://www.ziddu.com/download/7020202/Ebook-LoveinSunkist.exe.html



http://www.ziddu.com/download/7020200/Ebook-HarriettheSpyPesanMisteriusdiWaterMill.exe.html

« Last Edit: October 22, 2009, 01:35:00 pm by piyuti » Logged

piyuti
Kelasi
*
Online Online

Posts: 395


^bunga matahari^


« Reply #1 on: October 22, 2009, 01:30:24 pm »



http://www.ziddu.com/download/7020203/Ebook-AllAboutPromNite.exe.html
Apa sih ‘prom night’? Hihihi, mungkin masih ada yang bingung. Padahal, dari zaman doeleoe di tanah air kita juga udah sering digelar. Cuma, nyokap dan bokap kita lebih mengenalnya dengan istilah ‘malam perpisahan sekolah’. Nah, di buku ini bakal dijelasin sejarah singkat budayaprom night. Bukan cuma itu, buku ini juga memuat panduan;

         Bikin kepanitian prom night yang asyik
    *
         Bikin acara prom night lebih kreatif
    *
         Mengelola anggaran pengeluaran dan pemasukan
    *
         Mempersiapkan diri jadi bintang prom night
    *
         Etiket dalam prom night
    *
         Film apa aja yang kudu ditonton sebelum ke prom night
    *          Serta seabreg tips & tricks biar momen prom night lebih berkesan




http://www.ziddu.com/download/6912142/Ebook-GueAnakSMA.exe.html

Tidak ada komentar:

BAHAN KHUTBAH - BAHAYA TALAK

Kata Thalak adalah sebuah kata yang dapat menghancurkan keluarga, oleh karena itu Alloh membencinya, meskipun talak itu halal Kata talak t...